bagikan
Kondisi terkini jalan lingkar yang dibangun sejak pemerintahan bupati Tebo, Madjid Mu’az kini dengan APBDPerubahan 2020 mulai dilakukan pembersihan rekanan dinas PUPR Tebo, CV. Cadas Sakti/foto JOS

JambiOtoritas.com, TEBO – Setelah lebih dari sepuluh tahun pembangunan jalan lingkar dikecamatan Tebo tengah, kini baru menjadi perhatian pemerintah kabupaten Tebo. Dinas PUPR direncanakan akan meningkatkan jalan alternatif yang dibangun era bupati Madjid Mu’az itu ke tahapan pekerjaan pengaspalan.

” Kita ingin akses jalan di Muara Tebo ini bisa banyak pilihan. Dan juga masyarakat disana bisa berkembang,” kata kepala dinas PUPR kabupaten Tebo, Drs. Erwanto, MM, dikantornya, Rabu (25/11/2020) lalu.

Menurut Erwanto, PUPR saat ini melalui anggaran perubahan di APBD 2020 melakukan proyek pembersihan disana dengan Pagu anggaran 200 juta. Tahun depan (2021) jalan kabupaten itu akan ditingkatkan dengan pengaspalan.

” Target pekerjaan peningkatan jalan itu sampai jembatan bungkal di Muara Tebo. Cuman tidak bisa sekaligus, kita lakukan secara bertahap sesuai dengan ketersediaan anggarannya,” katanya. (JOS)

Penulis : David Asmara