bagikan
Ketua GM-FKPPI Kota Jambi, David Hadiosman memberikan arahan

JambiOtoritas.com, JAMBI – Bertempat di Koramil 415-08 Danau Teluk, Kamis (18/2/2021) Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (GM-FKPPI) Kota Jambi, telah tuntas membentuk kepengurusan di seluruh Rayon Kecamatan dalam Kota Jambi.

“Alhamdulillah, kita telah tuntas membentuk kepengurusan di seluruh Rayon dalam Kota Jambi,” kata Ketua PC 05.01 GM-FKPPI Kota Jambi, David Hadiosman kepada Jambiotoritas.com

Dilanjutkannya, dimana untuk Kota Jambi ada seluruhnya 6 Rayon yang sudah terbentuk kepengurusannya yakni Telanaipura, Pasar Jambi, Jambi Selatan, Jambi Timur, Pelayangan dan Danau Teluk.

“Untuk langkah selanjutnya kita akan siapkan program kerja, guna mendukung pembangunan di Kota Jambi,” ungkap David.

Dijelaskannya, pembentukan terakhir hari ini adalah untuk Rayon 05.01.05 Pelayangan yang diketuai oleh Putra Agung dan Rayon 05.01.06 Danau Teluk diketuai oleh M.Saleh.

Kegiatan ini dihadiri Danramil Danau Teluk Kapten Inf Al Azhar, Danramil Pelayangan Kapten Inf Sobirin, Pasi Komsos Korem Gapu 042 Kapten Kav Andri, perwakilan dari Polsek dan Camat Danau Teluk.

Disamping itu, hadir seluruh pengurus dari Kota Jambi dan Provinsi Jambi yang diketuai oleh John Harles HG, SE, MM selaku Ketua PD V GM-FKPPI Provinsi Jambi dan undangan lainnya. (JOS) ***