Seminar Perempuan dan Politik, Wabup Harap Tambah Wawasan Politik

waktu baca 1 menit
Kamis, 2 Des 2021 14:59 0 180 jambiotoritas
Seminar Perempuan dan Politik yang diselenggarakan oleh KOHATI Tebo, Aula Melati Sekretariat Daerah Kabupaten Tebo, Kamis (2/12/2021)/foto diskominfo/JOS

JambiOtoritas.com, TEBO – Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan, SH. membuka Seminar Perempuan dan Politik yang diselenggarakan oleh KOHATI Tebo, Aula Melati Sekretariat Daerah Kabupaten Tebo, Kamis (2/12/2021).

Seminar yang mengambil tema “Partisipasi Perempuan Dalam Mewujudkan Kesadaran Politik”, ini menghadirkan narasumber Ketua Bawaslu Tebo Faridatul Husni SP dan Ketua Umum KOHATI PB Umiroh Fauziah.

Wabup Syahlan berharap dengan adanya kegiatan hari ini dapat memotivasi kader KOHATI Tebo untuk meningkatkan kemampuan dan wawasan berpolitik guna mengisi pembangunan di berbagai lini di Kabupaten Tebo.

“Peran serta perempuan dalam pembangunan sangat diperlukan. Salah satunya dengan politik. Saya berharap adanya seminar ini dapat memberikan wawasan sekaligus memotivasi kader KOHATI Tebo untuk berpolitik dan mengisi berbagai lini dalam proses pembangunan,” ujarnya.

Sementara itu tak jauh berbeda dengan Wabup Syahlan, Ketua umum, Umiroh Fauziah mengatakan perempuan hari ini dituntut untuk mengembangkan kreatifitas dan inovasi untuk mengisi pembangunan. Hal itu selaras dengan permintaan keterlibatan 30% perempuan dalam dunia politik. (JOS) ***

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA