Zoom Meeting Bersama Presiden, Kapolres Tebo Himbau Percepatan Vaksinasi

waktu baca 2 menit
Jumat, 18 Feb 2022 19:52 0 38 jambiotoritas
Kapolres Tebo AKBP. Fitria Mega, M.Psi, Psi, beri edukasi kepada anak -anak dan menghibur agar tidak takut divaksin/foto Ist

JambiOtoritas.com, TEBO – Kapolres Tebo AKBP. Fitria Mega, M.Psi, Psi, Bupati Tebo dan Pabung Kodim 0416/BUTE mengikuti kegiatan Zoom Meeting langsung bersama Presiden RI H. Ir. Joko Widodo yang berlangsung di Klinik Bhayangkara Polres Tebo, Jumat (18/2/2022). Zoom meeting bersama presiden ini dilakukan dalam memantau pelaksanaan Vaksinasi serentak bagi Lansia, anak-anak dan Booster seluruh Indonesia.

Menurut Kapolres Tebo AKBP. Fitria Mega, M.Psi, Psi mengatakan arahan presiden bahwa peningkatan percepatan Vaksinasi harus dilakukan dalam mengantisipasi tingginya kasus Covid19 akhir-akhir ini.

“Ini upaya pemerintah dalam mengantisipasi semakin melonjaknya kasus covid 19 dengan melakukan percepatan Vaksin,”ujar Kapolres Tebo.

Selain itu, kata Kapolres, Presiden RI juga meminta agar pihak terkait meningkatkan kegiatan himbauan dengan cara mengingatkan warga untuk mematuhi Prokes. Disamping itu, agar masing-masing intansi terkait agar memaksimalkan kegiatannya.

“Intinya pemerataan vaksin dan percepatan mengingat kasus Covid 19 yang semakin melonjak dan saya bersama Bupati Tebo sudah komitmen akan meratakan Vaksinasi, khususnya bagi Lansia dan anak-anak sehingga penyebaran covid 19 di kabupaten Tebo dapat dikendalikan,” katanya.

Disamping Forkopimda, kegiatan ini juga dihadiri sejumlah pejabat utama Polres Tebo. Dan Kapolres Tebo juga memantau langsung kegiatan Vaksinasi dengan memberikan edukasi dan hiburan kepada anak-anak agar tidak takut Divaksin. (JOS)

Penulis : David Asmara

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA