Pj. Bupati Tebo H. Aspan Resmi Dilantik Gubernur Jambi

waktu baca 2 menit
Minggu, 22 Mei 2022 11:22 0 541 jambiotoritas
Serah terima jabatan kepada PJ. Bupati Tebo H. Aspan ST dari mantan Bupati Tebo H. Sukandar yang didampingi mantan wabup Syahlan Arfan, sesaat usai pelantikan tiga PJ bupati oleh Gubernur Jambi atas nama Mendagri yakni Muaro Jambi, Tebo dan Sarolangun/foto Ist

JambiOtoritas.com, TEBO – Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST hari ini resmi dilantik Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos,MH bersamaan dengan Pj. Bupati Sarolangun dan Muaro Jambi di rumah Dinas Gubernur Jambi, Minggu (22/5/2022) siang. Usai dilantik, dilanjutkan serah terima jabatan antara Pj. Bupati Tebo, H. Aspan, ST yang saat ini juga sebagai Asisten Ekbang Setda Provinsi Jambi dengan Bupati Tebo periode 2017 -2022 Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si.

Dalam kesempatan yang sama, juga dilantik Ketua TP-PKK dan Ketua Dekranasda Tebo, Hj. Armayanti Aspan oleh Ketua TP-PKK dan Dekranasda Provinsi Jambi Hj. Hesti Haris. Prosesi serah terima Ketua TP-PKK dan Dekranasda Tebo sebelumnya Hj. Saniatul Lativa, SE, MM, juga dilaksanakan.

Gubernur Jambi, DR. H. Al Haris meminta Pj. Bupati melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai perundang-undangan yang belaku. Diharapkan para Pj. Bupati ini dapat menjaga hubungan yang harmonis dengan pilar-pilar pembangunan di daerah termasuk DPRD.

” Terakhir, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada para Bupati di tiga daerah periode 2017 – 2022 yang telah luar biasa dalam membangun daerah,” sebut Gubernur Al Haris.

Sementara itu, H. Aspan yang merupakan putra kelahiran Tebo Tahun 1964 lalu itu usai di lantik kepada awak media menyampaikan akan mengadakan rapat staf lengkap di lingkup Pemkab. Tebo secepatnya.

Kepada masing-masing OPD diminta untuk menyampaikan program-program kegiatan yang sudah dilaksanakan. ” Kita akan melihat dari program yang sudah dilaksanakan, mana yang belum dan mana yang perlu kita perbaiki,” ungkap ayah dari dua orang putri Syifa Maheswari dan Qaysara Asati itu.

Hadir pada acara pelantikan tersebut antara lain Forkompinda Tebo, Ketua DPRD Mazlan, Sekda Teguh Arhadi dan istri serta beberapa Kepala OPD (JOS)***

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA