Pilkada Tebo, PDIP Mantap Serahkan Surat Tugas Kepada Duet AsTon

waktu baca 1 menit
Selasa, 2 Jul 2024 15:40 0 453 jambiotoritas
Pasangan Aspan dan Wartono resmi menerima surat tugas partai PDIP dikantor DPP PDIP di menteng Jakarta pusat, Selasa (2/7/2024)

JambiOtoritas.com, JAKARTA – DPP partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyerahkan surat keputusan (SK) rekomendasi pasangan Aspan-Tono (ASTON) untuk Pilkada serentak dikabupaten Tebo. Pasangan AsTon sangat meyakinkan dan semakin percaya diri melenggang menuju ” Tebo Mantap”.

Dengan diterimanya SK dari dewan pimpinan pusat (DPP) Partai demokrasi Indonesia perjuangan (PDI-P) tercatat sudah empat partai pengusung pasangan Bacabup dan Bacawabup Tebo, Aspan-Tono.

” Surat tugas telah diserahkan kepada pasangan Aspan – Tono. Itu sudah final tidak akan diberikan kepada yang lain, ” ungkap Sekretaris DPC PDIP kabupaten Tebo, Aivandri AB dihubungi, Selasa (2/7/2024) di Jakarta.

Aivandri menyebutkan bahwa hari ini penyerahan surat tugas yang diberikan DPP PDIP itu untuk dilaksanakan melakukan konsolidasi sosialisasi dalam rangka pemenangan Bacabup dan Bacawabup di pilkada kabupaten Tebo.

Informasinya surat tugas di serahkan oleh Sekretaris Bappilu DPP PDI-P, kepada Aspan dan Wartono Triyan Kusumo di Jakarta. Nanti SK rekomendasi diberikan secara serentak seluruh Indonesia.

Aspan-Tono saat ini adalah satu-satunya yang memenuhi syarat untuk maju di Pilkada 2024 dengan dukungan 16 perolehan kursi di parlemen antara lain partai Nasdem 3, PAN 4, PKB 4, PDIP 5. (JOS)

Editor : David Asmara

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA