Proyek Perkerasan Jalan Batas Tebo – Bungo Sulit di Akses Kendaraan

waktu baca 1 menit
Sabtu, 16 Feb 2019 13:56 0 338 jambiotoritas
Kondisi banjir menambah sulit jalan penghubung Batas Tebo-Bungo untuk dilalui kendaraan/ft. Dok.

BUNGO, jambiotoritas.com – Sementara ini jalan penghubung kabupaten Tebo dan kabupaten Bungo di desa Embacang gedang, kecamatan Muara Tabir kabupaten Tebo tidak dapat dilalui. Tepat diperbatasan dengan dusun Tirta Mulya, unit 7 (Kuamang kuning) kecamatan Pelepat Ilir,  kondisi jalan hancur berlubang sangat dalam dan tergenang air. Kondisi itu mengakibatkan akses jalan sulit dilalui kendaraan roda dua ataupun kendaran roda empat.

Padahal jalan tersebut baru saja dianggarkan untuk perkerasan dan pembangunan box culvert dengan dana milyaran rupiah dengan APBD provinsi Jambi TA 2018 lalu. Namun kondisinya begitu memprihatinkan, terlihat masih ada tumpukan material proyek (batu split) yang belum dihampar oleh pihak kontraktor.

Warga disana menyebutkan, sangat menyayangkan proyek perkerasan jalan penghubung antar kabupaten Tebo dengan kabupaten Bungo itu. Kondisinya sekarang ini sangat sulit dilintasi kendaraan. Sepertinya pekerjaan proyeknya belum selesai.

” Jalannya kalau sekarang sangat sulit dilewati. Kalau pakai mobil tidak bisa, sayang mobilnya pasti terpuruk disana,” ungkap Agus, kepada www.jambiotoritas.com, Sabtu (16/2/2019).

Dikatakan Agus, pekerjaan perkerasan jalan itu sepertinya cuman separuhnya. Bahkan sekarang malah susah dilalui. ” katanya perkerasan tapi jalannya jadi susah dilalui,” katanya(red)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA