Kabut Asap Kota Jambi Mulai Bercampur Abu

waktu baca 1 menit
Jumat, 16 Agu 2019 15:43 0 189 jambiotoritas
Kondisi udara kota Jambi yang diselimuti kabut asap pada Jum’at (16/8/2019) pagi, jarak pandang diperkirakan sekitar 250 meter /ft. Jambi otoritas

Jambiotoritas.com, JAMBI – Kabut asap mulai menyelimuti udara dalam kota Jambi. Kondisi demikian, mulai terasa sejak sepekan lalu. Pada, Jum’at (16/8/2019) pagi, udara sudah terlihat bercampur abu, wargapun sudah menggunakan masker dalam beraktivitas diluar rumah.

Menurut warga pasar kota Jambi, sejak seminggu lalu, udara di kota Jambi sudah diselimuti kabut asap. Kondisi hari ini, sudah semakin menebal.

” Asap ini sudah kami rasakan semenjak seminggu yang lalu. Tapi hari ini (Jum’at) pagi, sudah semakin pekat.,” kata Joni, warga pasar kecamatan pasar Jambi, kota Jambi, Jum’at (16/8/2019).

Dikatakannya, dengan semakin tebalnya kabut asap dalam kota Jambi. Masyarakat sudah tidak lagi menghirup udara segar, bahkan nafas sudah terasa sesak kalau berada diluar rumah.

” Kalau keluar rumah harus makai masker. Jika tidak nafas terasa mulai sesak. Kondisi udara sekarang juga sudah bercambur abu api,” ujarnya. (red JOS).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA