Proyek Sarpras PDAM Bernilai Milyaran Dikabupaten Bungo di Sorot

waktu baca 2 menit
Selasa, 17 Des 2019 22:27 0 141 jambiotoritas

Mesin intake PDAM Pancuran Telago Muara Bungo/ft/ Ist


Jambiotoritas.com, BUNGO – Proyek pengadaan Booster dan pemasangan jaringan pipa dan Aksesoris dana APBD Provinsi Jambi senilai Rp. 5,5 Miliar baru di mulai pekerjaannya. Begitu juga pekerjaan pengadaan pompa dan aksesories intake IPA Sungai Pinang yang di danai APBD Kabupaten Bungo senilai Rp. 701 juta hingga saat ini belum terlaksana

Dipertanyakan terkait pengadaan booster dan jaringan pipa senilai Rp. 5,5 Miliar itu, pihak PDAM Bungo melalui kepala bagian Produksi PDAM Pancuran Telago Muara Bungo, Raden menyatakan pekerjaan pengadaan tersebut baru berjalan.

“ Sepengetahuan kami pekerjaan jaringan pipa yang dari provinsi Jambi baru di mulai pekerjaannya,” ungkap Raden, Minggu ( 8/12/2019) pekan lalu,seperti dilansir Bungo News

Selain itu dikatakannya, bahwa pekerjaan pengadaan Pompa dan aksesoris PDAM Pancuran Telago Muara Bungo yang di kerjakan oleh CV. Intan Bangun Persada senilai Rp. 701 Juta belum di laksanakan.

” Tahun anggaran 2019 ada pekerjaan pengadaan pompa dan aksesories termasuk di unit PDAM sungai pinang namun hingga saat ini belum di laksanakan,” ucap Raden

Sementara itu secara terpisah, pelaksana proyek pengadaan booster dan jaringan pipa dari provinsi Jambi mengakui keterlambatan pelaksanaan pekerjaan di Bungo. Alasaannya karena pihaknya masih menyelesaikan pekerjaan proyek PDAM di kota Jambi dan di Batanghari.

” ya pak, bos kami menyelesaikan pekerjaan di Kota dan di Kabupaten Batanghari karena itu lah pekerjaan di Bungo terlambat di kerjakan, ” kata pelaksana proyek sembari menyarankan supaya menghubungi pimpinannya.

Menurutnya untuk pekerjaan jaringan pipa dikabupaten Bungo terdapat beberapa titik pekerjaan termasuk kelurahan Manggis dan lubuk Tenam sepanjang 1.200 meter. Dan masih masih ada lagi pekerjaan di tempat lain. (red JOS)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA