Apel Serentak Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Jambi Aksi Semprot Disinfektan

waktu baca 2 menit
Selasa, 31 Mar 2020 14:40 0 134 jambiotoritas

Tampak Kapolda Jambi, Drs firman Santyabudi dalam Apel gabungan serentak diseluruh Indonesia, yang difokuskan di Mapolda Jambi/foto Antara


Jambiotoritas.com, JAMBI – Apel bersama gugus tungas penanganan COVID-19 di lapangan Mapolda Jambi, berpola barisan pasukan jaga jarak. Dibawah komando Kapolda Jambi Irjen Pol. Firman Shantyabudi, kemudian dilanjutkan dengan aksi penyemprotan disinfektan secara massal anggota kepolisian bersama satgas gugus tugas ke seluruh sudut Kota Jambi.

Tampak hadir Gubernur Jambi Fachrori Umar, Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy, Wali Kota Jambi Sy Fasha, dan jajaran undangan lainnya. Dalam apel bersama gugus tugas Provinsi Jambi dengan personel Ops Kontijensi Aman Nusa II-2020 Polda Jambi tersebut.

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Firman Shantyabudi menyatakan menghadapi wabah corona ini agar tetap mengacu pada kebijakan pemerintah dan saran dari semua pihak. Menurutnya polisi tetap melaksanakan seluruh kegiatan seperti biasa dengan memperhatikan arahan presiden dan pimpinan dalam mencegah penyebaran virus corona.

“Kami diminta aktif bergabung pada gugus tugas provinsi dan kabupaten/kota. Kepada Bapak Gubernur kami laporkan bahwa apel dan kesiapan pada hari ini dilakukan serentak seluruh Indonesia dan usai apel akan melaksanakan kegiatan ini untuk penyemprotan di wilayah masing-masing,” kata Irjen Pol. Firman.

Firman menyerukan tim penanganan penyebaran Covid tetap menjunjung tinggi semangat untuk koordinasi, semangat untuk menjaga kesehatan diri dan lingkungan, semangat melindungi seluruh masyarakat, dan semangat melaksanakan dengan ikhlas.

Sementara itu, Gubernur Jambi menyampaikan terima kasih kepada TNI/Polri yang turut aktif membantu provinsi ini dalam penanganan Coronavirus Disease 2019 (COVID-19). Dikatakan Fachrori untuk selalu menjaga kesehatan, menerapkan pola hidup bersih dan sehat, serta membatasi aktivitas dan menjaga jarak aman agar terhindar sekalipun tidak menjadi perantara penyebaran virus corona.(red JOS)***

Penulis : Herman

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA