Kamis, Gladiresik Pelantikan Dewan Terpilih

waktu baca 1 menit
Selasa, 27 Agu 2019 12:17 0 123 jambiotoritas
Anggota dewan kabupaten Tebo/ft. dok. Jambi otoritas

Jambiotoritas.com, TEBO – Rangkaian pelantikan anggota dewan terpilih kabupaten Tebo periode 2019 – 2024 dalam persiapan. Kamis (29/8/2019), pekan ini dijadwalkan akan melaksanakan gladiresik prosesi pelantikan seluruh anggota dewan terpilih.

Menurut kepala bagian umum sekretarian DPRD Kabupaten Tebo, Karma Pandiangan mengatakan Sekwan sudah menjadwalkan pelantikan pada 2 September 2019. Selain itu, sekretariat dewan juga sedang melakukan rapat koordinasi pengamanan proses pelantikan dengan pihak kepolisian.

” Kalau jadwal sudah ada, tapi undangan pelantikan yang belum disebar. Hari kamis, dijadwalkan gladiresik prosesi pelantikan mereka,” katanya.

Pengamanan dalam proses pelantikan 35 dewan terpilih sifatnya prosedural. Hal itu dilakukan bukan karena situasi yang tidak aman. Secara teknis pihak keamanan akan menggunakan metal detektor kepada setiap orang yang masuk ruang pelantikan.

” Sekwan bersama  ketua sedang rapat dengan waka polrest Tebo. Untuk membicarakan persiapan pengamanan proses pelantikan anggota dewan baru,” ucap Karma, Senin (26/8/2019), kemarin. (red JOS)

Penulis : David Asmara

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA