Rapid Test ODP di Tiga Kecamatan Negatif, TGT Semprotkan Desinfektan di Lokasi

waktu baca 1 menit
Sabtu, 9 Mei 2020 22:26 0 137 jambiotoritas
Lokasi rapid test dan penyemprotan desinfektan oleh TGT penanganan Covid-19 kabupaten Tebo, Sabtu (9/5/2020)/foto diskominfo Tebo

JambiOtoritas.com, TEBO – Tim Gugus Tugas Covid-19 kabupaten Tebo melakukan rapid test dan penyemprotan desinfektan di tiga wilayah kecamatan yang berbeda, pada Sabtu (9/5/2020). Tiga wilayah yang menjadi lokasi dilakukan rapid test, yakni Puskesmas Tegal Arum sebanyak 17 orang,
Puskesmas Bangun Seranten sebanyak 18 dan Puskesmas
Pulau Temiang sebanyak 52 orang.

Wakil Ketua Gugus Tugas penanganan Covid-19 kabupaten Tebo, Syahlan, SH meminta kepala dinas kesehatan melakukan koordinasi dengan pemerintah kecamatan setempat. Dan Kepada bidang Pencegahan Gugus Tugas agar cepat melakukan sterilisasi dengan penyemprotan desinfektan.

” Kepada bidang pencegahan Gugus Tugas Covid-19 telah diperintahkan agar segera melakukan penyemprotan desinfektan usai rapid test di ketiga puskesmas, ” kata Wakil bupati Tebo, Syahlan Arfan.

Sementara itu, kepala dinas kesehatan kabupaten Tebo, dr. Riana Elizabeth sebelumnya telah merintahkan kepala Puskesmas di 3 lokasi rapid test tersebut untuk berkoordinasi dengan para Camat setempat.

“Semua yang di rapid test pada tiga Puskesmas hasilnya semua negatif,” jelasnya. (red JOS)

Penulis : David

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA