bagikan
Gedung pos yandu Delima yang dikerjakan karangtaruna wiroto agung kecamatan rimbo bujang Tebo/ foto JOS

JambiOtoritas.com,TEBO – Proyek pembangunan gedung Posyandu Delima di jalan Sultan Thaha Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, disorot warga. Informasi yang diperoleh bahwa proyek Gedung Posyandu tersebut dikerjakan oleh Karang Taruna Wirotho Agung.

Sorotan miring terhadap proyek gedung Posyandu Delima dengan anggaran yang berasal dari Dana Kelurahan Wirotho Agung tahun 2020 tersebut. Setelah warga disana menilai hasil pekerjaannya yang terkesan asal jadi.

“Kita bisa menilai sendiri kalau kita melihat langsung gedung Posyandu Delima jalan Sultan Thaha ini, terkesan asal jadi saja. Pekerjaannya dan tidak memperhatikan faktor ketahanan dan kwalitas gedung,” sebut S, warga yang hanya ingin disebut nama inisialnya saja pada awak media, Sabtu (16/01/2021).

Diungkapkan warga ini bahwa sebagai bukti pekerjaan gedung Posyandu tersebut asal jadi, gedung Posyandu yang baru saja selesai dikerjakan pada bagian atap Cor teras sudah mengalami kebocoran. Saat turun hujan, air hujan pun merembes dan mengalir ke bawah lewat dinding.

Sebagai warga disini, dirinya sangat menyayangkan dengan kondisi yang terjadi. Dan pihak Karang Taruna Wirotho Agung sebagai pihak pekerja, harus mempertanggungjawabkannya.

Sementara, Ketua Karang Taruna Wirotho Agung belum bisa dikonfirmasi terkait hal ini hingga berita diturunkan.(JOS)

Penulis : David Asmara