bagikan
Ketua GM FKPPI David Hadiosman menyerahkan simbolis atribut organisasi/foto JOS

JambiOtoritas.com, JAMBI – Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (GM-FKPPI) Kota Jambi meminta seluruh anggotanya untuk menerapkan SKM. “Kita harus tanamkan prinsip Solid, Kuat, Militan bagi seluruh anggota yg tergabung dalam organisasi ini,” kata Ketua GM-FKPPI PC.05.01 Kota Jambi, David Hadiosman kepada Jambiotoritas.com, Kamis (11/2/2021).

Hal ini disampaikan saat pelantikan kepengurusan ke empat Rayon Kota Jambi pada hari ini yakni di Jambi Timur, dimana sebelumnya telah dilantik kepengurusan Rayon Telanaipura (meliputi Kecamatan Telanaipura, Danau Sipin, Kota Baru dan Alam Barajo), Rayon Pasar Jambi (meliputi Kecamatan Pasar Jambi dan Jelutung), Dan Rayon Jambi Selatan (meliputi Kecamatan Jambi Selatan dan Paal Merah).

Pelantikan ini bertempat di Markas Danramil 415-11 Jambi Timur, dengan menetapkan kepengurusan GM-FKPPI Rayon 05.01.04 Jambi Timur yakni, sebagai Ketua, Ganang Hambar Wastito, Sekretaris, Syahrul Yusuf dan Bendahara, Solihin Bintang Nagata.

Hadir pada kegiatan ini Danramil 415-11 Jambi Timur, Mayor Inf. Wawan Iswanto, S.Sos, Ketua PD V GM-FKPPI John Harles HG, SE, MM dan Sekretaris Deddy Fitriadi, SH berserta pengurus Provinsi Jambi, serta Sekretaris GM-FKPPI Kota Jambi, Novi Susanti, SE dan pengurus Kota Jambi. Selain itu hadir pula dari ormas Pemuda Pancasila dan Patron. (JOS) ***