Anak Pedagang Kue di Temukan Sudah Tak Bernyawa

waktu baca 2 menit
Minggu, 23 Mei 2021 22:29 0 105 jambiotoritas
Tim Basarnas, BPBD dan kepolisian melakukan evakuasi jenazah Andra Saputra yang tenggelam terbawa arus banjir sungai mangupeh pada Sabtu (22/5/2021) kemarin setelah dilakukan pencarian selama 24 jam/foto Ist

JambiOtoritas.com, TEBO – Aparat gabungan dari unsur kepolisian, Basarnas dan BPBD melakukan pencarian korban hanyut terbawa arus banjir dipenyeberangan sungai Mangupeh, kecamatan Tengah Ilir. Setelah melakukan pencarian selama 24 jam pada Minggu, pukul 09.00 pagi wib, korban tenggelam bernama Andra Saputra (13) ditemukan sudah tak bernyawa.

“Korban sudah ditemukan dan dikembalikan kepada keluarga untuk di makamkan,” kata kepala polisi sektor tengah Ilir, AKP. Ridho Prasetya, Minggu (13/5/2021).

Menurut kapolsek, sebelumnya bocah malang warga RT 08 Wonorejo Desa Muara Kilis Kecamatan Tengah Ilir ini telah dikabarkan tenggelam pada Sabtu (22/5/2021) kemarin. Kejadian ini bermula sekira pukul 12.00 WIB, Andra Saputra bersama ayahnya Mujo Bawono (52), berangkat dari rumah untuk menjual kue kearah seberang tepat di Dusun Niam Bulian Desa Mengupeh

” Karena banjir AS dan ayah berhenti disalah satu rumah warga tak jauh dari lokasi penyebrangan sungai Mengupeh RT.13 Dusun Niam Bulian Desa Mengupeh. Dan Mujo Bawono, akan kembali kerumahnya karena ada yang tertinggal,” jelas Ridho.

Bawono sudah berpesan kepada anaknya untuk tidak pergi kemanapun. Selang sekitar 30 menit kemudian Mujo mendapatkan kabar dari tetangganya bahwa anaknya tenggelam terseret arus.

“Ternyata anak itu, bersama satu rekannya malah mencoba untuk menyeberang sungai. Naasnya dia terpleset dan terseret arus sungai,” katanya. (JOS)

Penulis : David Asmara

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA