Satgas Covid Pospam Jalani Rapid Antigen

waktu baca 1 menit
Senin, 24 Mei 2021 19:55 0 137 jambiotoritas
Personel Pospam menjalani rapid tes antigen jelang akhir operasi pengetatan arus balik mudik lebaran idul firi 1442 H/foto JOS

JambiOtoritas.com, TEBO – Pemerintah sesuai jadwal pengetatan arus mudik lebaran Idul Fitri 1442 H/2021 akan mengakhiri operasi, pada Senin (24/5/2021) dini hari. Sejumlah petugas personel Pos pengamanan II, di Kecamatan Tebo Tengah telah menjalani Rapid Antigen.

Mengakhiri masa pengamanan tersebut satgas Covid 19 kabupaten Tebo memastikan selama dalam bertugas para personel terbebas dari paparan virus Covid-19.

Menurut Kapolsek Tebo Tengah, Iptu. Dedi Tanto Manurung melalui Kepala Pospam Ipda Fikrur Riza, Senin (24/5/2021) mengatakan bahwa dihari terakhir penutupan Pospam II Tebo Tengah, personel dilakukan Rapid Antigen dan hasilnya semua negatif.

Sebelum kembali menjalani rutinitas kedinasan, pasca operasi pengaman di Pospam Ketupat Idul Fitri, semua personel sudah menjalani rapid antigen, tujuannya untuk pencegahan penularan Covid-19 terhadap rekan-rekan.

” Selama di Pospam ini banyak keluar masuk orang dari mana-mana, apakah di antara mereka ada yang terpapar Covid-19 atau tidak kita tidak tau, maka perlu dilakukan rapid antigen, “ungkap Fikrur.(JOS)***

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA