Kajari Tebo Gelar Press Gathering Bersama Awak Media

waktu baca 2 menit
Selasa, 22 Mar 2022 18:18 0 156 jambiotoritas
Kepala kejaksaan negeri Dinar Kripsiaji, SH. MH beserta jajaran foto bersama awak media diaula kantor Kejari Tebo/foto JOS

JambiOtoritas.com, TEBO – Kepala kejaksaan negeri Tebo, Dinar Kripsiaji, SH. MH menggagas kegiatan Press Gathering kejaksaan negeri Tebo ” bersama insan pers kabupaten Tebo “, diaula kantor Kejari Tebo, Selasa (22/3/2022). Dinyatakan Dinar bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan meneruskan hubungan baik Kejari Tebo dengan insan Pers se Kabupaten Tebo.

” Dengan Press Gathering ini, saya ingin kenal dengan rekan Pers dikabupaten Tebo ini. Memang kita sudah jadwalkan, dan hari ini baru bisa bertemu. Niatnya untuk bisa mengakrabkan diri dan semoga bisa terealisasi,” ucapnya.

Kejaksaan Negeri Tebo telah banyak membuat program. Dan salah satunya adalah dengan meneruskan hubungan baik dengan media dikabupaten Tebo yang telah dibangun Imran Yusuf (mantan Kajari Tebo). Kedepan tugas prioritas saya, kata dia, membuat kantor kejari Tebo mendapatkan predikat wilayah bebas korupsi (WBK).

” Saya butuh support dari media untuk mengekspos kegiatan Kejari. Bantu kami tentu dengan menyebarkan informasi yang baik, seperti informasi pelayanan yang kami lakukan,” katanya.

Sementara itu, perwakilan Pers kabupaten Tebo, Riance Juskal menyatakan mengapresiasi kegiatan Press Gathering yang digagas kepala Kejari Tebo. Dalam kesempatan tersebut diharapkan terjalin komunikasi yang berkelanjutan.

” Baru ini kami diundang pak Kajari, kami sangat apresiasi kegiatan ini, dan langkah ini sangat luar biasa,” ucap perwakilan Pers Riance Juskal.

Menurut dia, kami Pers (media) hanya membutuhkan Informasi. Kita berharap ada komunikasi berkesinambungan. Apapun kegiatan pihak kejaksaan bisa menjadi perhatian dan bisa menyampaikan informasinya.

” Terimakasih kepada pak Kajari, baru dilantik bersilaturahmi dengan kami (Pers),” katanya. (JOS)

Penulis : David Asmara

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA