Pj. Bupati Aspan Beri Tanggungjawab OPD Tata Kota Muara Tebo

waktu baca 1 menit
Jumat, 1 Jul 2022 23:27 0 129 jambiotoritas
Pj bupati Tebo H. Aspan melakukan pengecatan trotoar dalam kegiatan Jum’at bersih (1/7/2022) di Muara Tebo bersama ASN Pemerintah kabupaten Tebo/foto Diskominfo Tebo (JOS)

JambiOtoritas.com, TEBO – Program Jum’at Bersih dicetus Pj. Bupati Tebo, H. Aspan, Jum’at (1/7/2022). Dia memulai kegiatan itu dengan mengajak ASN Pemerintah kabupaten Tebo membersihkan dan menata kota Muara Tebo yang terlihat kusam dan kotor.

Menurut Aspan, kegiatan Jum’at bersih dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Kota Tebo bersih dan asri. OPD diberikan tanggungjawab masing-masing untuk menata kembali lajur jalan jalur dua di kota Muara Tebo.

” Melihat kondisi jalur dua dan Kelurahan Muara Tebo saat ini terlihat kotor. Untuk itu, ini yang pertama kali saya mengajak para ASN lingkup Pemkab. Tebo untuk melakukan gotong royong membersihkan itu,” kata Aspan, Jum’a, pagi.

Kata Aspan, pot-pot kembang yang rusak agar diganti dan yang kotor supaya di cat kembali. Begitupun dengan kembang-kembang yang sudah mati diminta untuk di tanam kembali sesuai dengan pembagian yang sudah ditentukan untuk setiap OPD.

” Saya akan ikut bersama gotong royong. Semoga dengan kebersamaan ini, Kota Tebo yang bersih dan indah akan terlihat,” katanya.(JOS).

Editor : David Asmara

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA