Kurang Dana Ikuti Porprov, Pemkab dan KONI Minta Partisipasi Perusahaan dan Perbankan

waktu baca 1 menit
Kamis, 2 Mar 2023 16:24 0 164 jambiotoritas
Coffee morning KONI Tebo bersama Pj. Bupati Tebo dan perusahaan se-Kabupaten Tebo di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo 02 Maret 2023

JambiOtoritas.com, TEBO – Pemkab Tebo bersama KONI Tebo pada Kamis (02/03/2023) berinisiatif untuk mengumpulkan seluruh perusahaan se kabupaten Tebo, baik itu perusahaan swasta, BUMN, BUMD termasuk juga Perbankan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo.

Dalam sambutannya maupun saat diwawancarai, Pj Bupati Tebo, Aspan, mengharapkan partisipasi seluruh perusahaan ini untuk membantu daerah dalam rangka memberangkatkan kontingen atlet Tebo yang akan bertanding pada Porprov Jambi Juli mendatang.

“Kita memang kekurangan pendanaan untuk kegiatan ini, makanya kita berharap partisipasi perusahan yang ada di Tebo,” sebut Aspan.

Untuk mekanismenya sendiri, Aspan mempersilahkan kepada perusahaan-perusahaan tersebut untuk berkoordinasi dan merumuskannya dengan pengurus KONI Kabupaten Tebo.

“Boleh mereka (perusahaan,red) mengambil satu cabang olahraga, atau misalnya 2 perusahaan mengambil satu cabang olahraga boleh, dan boleh juga dalam bentuk lain, silahkan itu dirumuskan dan dikoordinasikan dengan KONI,” paparnya.

Terkait hal ini, dihadapan seluruh utusan perusahaan yang hadir, Aspan pun memberikan waktu selama 2 minggu untuk disampaikan di internal masing-masing perusahaan.

“Yang hadir banyak yang bukan pengambil keputusan, makanya kita kasih waktu 2 minggu untuk dibicarakan di internal, harapannya seluruh perusahaan di Tebo bisa membantu dan berpartisipasi,” tutup Aspan.

Penulis : Hamdi Lassepa

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA