Yusuf di Rujuk ke RSUD STS Tebo

waktu baca 1 menit
Senin, 25 Feb 2019 18:38 0 126 jambiotoritas
Kediaman orang tua Yusuf di Sei. Rambai dikunjungi pihak pemerintah kabupaten Tebo/ft. Ist.


TEBO, jambiotoritas.com – Kediaman orang tua  Yusuf, bocah penderita Sindrom Neofrotik (ginjal bocor) , Senin (25/2/2019) kedatangan rombongan tamu dari pihak dinas kesehatan kabupaten tebo, camat Tebo ulu, dan kapolsek Tebo ulu. Kedatangan mereka dalam rangka kunjungan dan menindak lanjuti laporan sejumlah media yang menurunkan laporan derita yang dialami anak itu.

Didampingi  langsung kepala desa Sungai Rambai, Syahbani beserta sekretaris desa Zikwan. Pihak pemerintah yang berkolaborasi antara,  Pemdes Sei Rambai, Pemerintah Kecamatan Tebo Ulu, dan Pemkab Tebo.

”  Untuk membantu dalam menindaklanjuti laporan, dan menunjukkan wujud kepedulian antara sesama dalam menyikapi dan melayani masyarakat yang sedang membutuhkan. Khususnya bantuan biaya perobatan untuk keluarga  Yusuf,  bocah penderita Sindrom Nefrotik (Ginjal Bocor),” jelas Kades.

Sejauh ini penderita sindrom neofrotik (ginjal bocor) sedang dalam perjalanan dibawa kerumah sakit umum daerah (RSUD) Sultan Thaha Syaifudin Tebo. Untuk menjalani perawatan yang lebih intensif dari para medis dan tenaga ahli,” ungkap kepala dinas kesehatan kabupaten Tebo, Dr. Riana Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Tebo.(red/JOS)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA