Pembunuh Muklis Berhasil Ditangkap di Tanjabbar

waktu baca 1 menit
Selasa, 28 Nov 2023 21:12 0 417 jambiotoritas

JambiOtoritas.com, TEBO – Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan dalam tempo waktu 48 jam saja. Satreskrim Polres Tebo berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis terhadap korban Mukhlis (51) dengan cara digorok di kebu sawit miliknya di jalan PT. Rigunas desa Kandang kecamatan Tebo Tengah, pada Minggu (26/11/2023) pekan lalu.

Pelaku dalam pelariannya, akhirnya berhasil dibekuk di Wilayah Polsek Betara Kabupaten Tanjang Jabung Barat. Namun demikian kepala Polres Tebo belum memberikan pernyataan terkait identitas dan motif pelaku dalam melakukan pembunuhan sadis tersebut.

Menurut Kapolres Tebo, AKBP. l Wayan Artha Ariawan, dikonfirmasi, Selasa (28/11/2023), sore, hanya membenarkan penangkapan pelaku pembunuhan terhadap korban Mukhlis. Saat ini pelaku bersama anggota reskrim Polres Tebo masih dalam perjalanan menuju Polres Tebo.

” Alhamdulillah, sudah kita amankan, saat ini dalam pengawalan anggota kita di lapangan untuk membawa yang di duga pelaku kembali ke Teb, “ kata Kapolres.

Terkait identitas dan motif pelaku, Kapolres belum bisa memberi keterangan terkait hal tersebut karena masih menunggu pemeriksaan lebih lanjut.

” Sabar untuk rekan rekan media saat ini kita masih mendalami dan kita proses dulu untuk mengetahui apa penyebab dan motif nya,” katanya. (JOS)

Editor : David Asmara

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA