Perintah Kapolda Jambi Tangkap Oknum Polisi Larikan Pelaku Tambang Ilegal

waktu baca 2 menit
Sabtu, 21 Des 2019 00:05 0 90 jambiotoritas

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS memerintahkan anggotanya menangkap oknum polisi yang  melarikan seorang pelaku penambang minyak ilegal atau ilegal drilling yang beberapa hari lalu ditangkap oleh tim satgas di Kabupaten Muarojambi.(foto : Antara)


Jambiotoritas.com, JAMBI – Oknum anggota kepolisian Polres Batanghari, Bripka Eko Sudarsono kini menjadi buruan anggota Polda jambi. Oknum tersebut terindikasi terlibat dan melarikan penambang minyak illegal saat tim gabungan melakukan penutupan areal tambang di wilayah kabupaten Muaro jambi.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS memerintahkan anggotanya untuk memburu dan menangkap oknum polisi yang terlibat dan melarikan seorang pelaku penambang minyak ilegal atau ilegal drilling yang beberapa hari lalu ditangkap oleh tim satgas di Kabupaten Muarojambi.

“Saya sudah perintahkan anggota Polda untuk mencari keberadaan anggota Polres Batanghari, Bripka Eko Sudarsono Alias Eko Rondo yang diduga menjadi pembeking ilegal driling dan melarikan seorang pelaku yang ditangkap tim satgas kemarin yang dibawa kabur atau dilarikan oleh oknum polisi itu,” kata Muchlis AS, Jumat (20/12/2019).

Anggota sudah diperintahkan untuk menangkapnya dan diproses sesuai aturan nantinya. Polda Jambi akan memperpanjang tugas Tim Satgas Gabungan Pemberantasan Ilegal Driling agar tim bisa kembali dilanjutkan untuk melakukan penutupan sumur dan pemberantasan yang saat ini sudah mencapai 2.831 yang sudah ditutup lobang sumur minyak ilegalnya. (red JOS)

Sumber : AntaraJambi
Editor : David

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA