Dinsos Tebo Terima bantuan 100 Paket Sembako Penyaluran Balai Alyatama Jambi

waktu baca 1 menit
Senin, 15 Jun 2020 23:46 0 139 jambiotoritas
Dinas Sosial,P3A kabupaten Tebo terima penyaluran paket sembako dari kementrian sosial melalui balai Alyatama Jambi, Senin (15/6/2020)/foto JOS

JambiOtoritas.com, TEBO – Balai Alyatama Jambi melalui dinas sosial perberdayaan perempuan dan perlindungan anak kabupaten Tebo menyalurkan bantuan seratus paket sembako (beras, telur, roti dan lain-lain) dari kementrian social. Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan di kantor dinas Sosial, P3 A kabupaten Tebo, dikomplek perkantoran Pemerintah kabupaten Tebo, di pal 12 desa sungai alai kecamatan Tebo tengah, Senin (15/6/2020).

Menurut kepala dinas Sosial, P3A, Riswan Pasaribu, mengatakan bantuan ini diberikan pihak Balai Alyatama dalam rangka penanganan dampak COVID-19 di kabupaten Tebo, khusunya dan seluruh provinsi Jambi umumnya.

“ Kita berterimakasih dengan adanya bantuan ini. Sesuai rencana bantuan ini disalurkan untuk Pospes Nurul Falah dan Ahmadiyah rimbo bujang. Tadsi sudah diserahkan secara simbolis, dan nantinya bantuan ini diberikan kepada anak –anak tidak mampu yang terdampak akibat COVID-19 ini,” kata Riswan.

Dikatakannya, bantuan ini diberikan langsung dari kementrian social tidak hanya kabupaten tebo saja. Tetapi semua kabupaten diprovinsi mendapatkan bantuan yang sama. (red JOS)
Penulis : David

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA