Penjual Sayur Keliling Kades Terpilih Desa Tuo Ilir

waktu baca 2 menit
Minggu, 20 Des 2020 17:17 0 306 jambiotoritas
[et_pb_section admin_label=”section”] [et_pb_row admin_label=”row”] [et_pb_column type=”4_4″][et_pb_text admin_label=”Text”]
Elli Suhairi, A.ma kepala desa terpilih desa Tuo ilir kecamatan Tebo Ilir dengan perolehan suara mencapai 35,7 persen mengalahkan pesaingnya mantan kepala desa Hikmat Nazri dengan suara 712/foto Is

JambiOtoritas.com, TEBO – Pemilihan kepala desa Tuo ilir kecamatan Tebo ilir, pada pilkades serentak kabupaten Tebo, Sabtu, 19 Desember 2020. Menghasilkan kepala desa terpilih, Elli Suhairi, A.ma dengan perolehan suara 790 atau 35,7 persen.

Suhairi dipastikan akan menjadi sebagai kepala desa setempat. Setelah mengalahkan dua calon lainnya yakni Hikmat Nazri dengan perolehan suara 712 atau sekitar 32,2 persen dan Zarwaki dengan perolehan suara 465 atau 20 persen.

Menurut pria yang berprofesi pedagang sayur keliling ini dirinya optimis memenangkan pemilihan ini. Dengan kemenangan yang telah diraih, kedepan dalam pemerintahannya nanti. Dirinya akan melaksanakan pembangunan secara merata dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat yang ada.

” Alhamdulillah, kemenangan ini merupakan amanah masyarakat Tuo ilir. Terimakasih kepada panitia pilkades, serta seluruh lapisan yang telah berpartisipasi mensukseskan pilkades ini,”ucap Suhairi, Minggu (20/12/2020).

Dapat diinformasikan dalam pilkades desa Tuo ilir, jumlah suara sah 1967. Suara rusak 35 dan suara Golput sebanyak 210.(JOS)

penulis : David Asmara

[/et_pb_text][/et_pb_column] [/et_pb_row] [/et_pb_section]

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA