Ditawarin Kedudukan di Parpol, Syahlan : komunikasi politik Parpol seperti itu biasa

waktu baca 2 menit
Rabu, 2 Mar 2022 21:43 0 228 jambiotoritas
Ketua DPW partai Nasdem Provinsi Jambi DR. H. M. Sy Fasya bersama Wakil bupati Tebo Syahlan Arfan /foto dok JOS

JambiOtoritas.com, TEBO – Menjawab peluang yang terbuka lebar untuk bergabung di partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Jambi, wakil bupati Tebo Syahlan Arfan, SH mengaku memang ada komunikasi dengan ketua DPW Nasdem, DR. H. M. Syarif Fasya, SE. Namun dikatakannya komunikasi politik merupakan suatu hal yang biasa dan apa yang terjadi hari ini baru sebatas silaturahmi politik.

” Kita terimakasih kepada pak Fasya, tapi kita belum menanggapi itu. Komunikasi politik seperti itu biasalah,” ujar Syahlan, usai mengikuti pelantikan pengurus DPD Partai Nasdem kabupaten Tebo, Rabu (2/3/2022).

Dia menegaskan, selaku pimpinan daerah semua partai kita dorong untuk maju. Kita beri semangat atau support apapun partainya. Demi kepentingan rakyat dan daerah akan berikan supportnya.

” Sejauh ini di Demokrat baru sebatas tawaran bergabung, sebatas itu baru, sampai sekarang kita belum pegang KTA. Sama halnya dengan Nasdem, belum ada pertimbangan, inikan baru sebatas silaturahmi,” kata Syahlan.

Diakuinya, ada beberapa partai yang pernah menyampaikan seperti yang disampaikan ketua DPW Nasdem Jambi hari ini. Sebelumnya ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi juga menawarkan secara langsung bergabung dipartai berlambang Merci itu. Hingga partai Gerindra juga pernah menjalin komunikasi dengan mantau komisioner KPUD Tebo yang baru mundur dari PDI Perjuangan.

” Kita lakukan komunikasi dengan parpol apapun. Alhamdulilah banyak partai yang menawarkan. Dan semuanya itu terjadi tergantung penilaian orang lain, sebab yang menilai diri kita inikan orang lain. Jelek, bagus, plus atau minus orang lain yang menilainya. Sayapun legowo, apapun penilaian orang,” katanya. (JOS)

Penulis : David Asmara

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA