PPP Tebo Resmi Daftarkan Bacaleg ke KPU

waktu baca 2 menit
Minggu, 14 Mei 2023 21:50 0 503 jambiotoritas

JambiOtoritas.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memastikan akan ikut pesta demokrasi pemilihan umum Legislatif pada Februari 2024 mendatang.

Hal ini dipastikan setelah pada Minggu (14/05/2023) sekitar pukul 11.00 WIB, DPC PPP mendaftarkan bacalegnya ke KPUD Tebo.

Kedatangan Pengurus DPC PPP Tebo disambut langsung oleh Ketua Komisioner KPUD Tebo Basri beserta anggota komisioner lainnya yang memang menunggu partai politik hingga pukul 23.59 nanti.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tebo Basri, dalam sambutannya mengatakan sejumlah partai sudah mendaftarkan Bacaleg nya masing-masing. Dan beberapa diantaranya masih harus perbaikan.

“KPU buka hingga 23.59 WIB, untuk menerima pendaftaran”, katanya.

Hingga kini, kata Basri pihaknya akan melayani partai politik yang akan mendaftar. Minggu (hari ini, red) menjadi hari terakhir pendaftaran Bacaleg yang akan bertarung di pemilu mendatang.

Sementara itu, ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tebo Subhan Nazari mengatakan dalam pesta demokrasi mendapatkan dia memastikan kadernya ikut bersaing.

“Kami mendaftarkan 100 persen Bacaleg dengan 30 persen kuota perempuan yang terpenuhi, ” katanya.

Ditambahkannya, dirinya menyakini kader yang didaftarkan adalah kader representatif dari masyarakat. Dengan dorongan untuk maju bersaing, calon wakil masyarakat ini layak untuk dipilih.

“InsyaAllah dari 35 anggota DPRD Kabupaten Tebo kedepan bakal ada kader dari pejuang Ka’bah yang akan dilantik. Dan mereka akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Tebo,” pungkasnya (JOS)

Penulis : Hamdi Lassepa

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA