Dewan Paripurna Hari Jadi Kabupaten Tebo Ke 23

bagikan
Pimpinan DPRD kabupaten Tebo memimpin jalannya rapat paripurna dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Tebo ke 23 tahun 2022, Rabu (12/10/2022) digedung rapat utama kantor DPRD kabupaten Tebo/foto JOS

JambiOtoritas.com, TEBO – Hari jadi kabupaten Tebo ke 23 tahun 2022 diperingati dengan rapat paripurna istimewa di gedung utama DPRD kabupaten Tebo, Rabu (12/10/20222). Rapat paripurna itu dipimpin langsung Ketua DPRD kabupaten Tebo, Mazlan, S. Kom, ME didampingi Wakil Ketua Aivandri dan Syamsul Rizal serta diikuti oleh seluruh Anggota DPRD Kabupaten Tebo.

Dalam kesempatan tersebut hadir Wakil Gubernur Jambi, H. Abdullah Sani, Forkopimda Provinsi Jambi, Bupati dan Walikota Se-Provinsi Jambi, Anggota DPR RI Hj. Saniatul Lativa, Anggota DPD RI Elviana, Sekda, Staf Ahli Bupati dan Asisten Sekda, Unsur Forkopimda Kabupaten Tebo, Pejabat Eselon II dan III serta perwakilan organisasi dan masyarakat lainnya.

Ketua DPRD kabupaten Tebo Mazlan menyampaikan sejumlah capaian keberhasilan pembangunan Kabupaten Tebo dari berbagai bagai aspek. Dia mengingatkan agar capaian yang telah diraih oleh kabupaten Tebo dengan sejumlah prestasi dapat dipertahankan.

Sementara itu, Pj. Bupati Aspan berharap ke depannya Kabupaten Tebo bisa menjadi lebih baik. Daya saing ekonomi lokal dan kesejahteraan masyarakat dapat meningkat selaras denga tema HUT Kabupaten Tebo “Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat dan Daya Saing Daerah,” katanya(JOS)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *