bagikan
Danrem 042/GAPU Jambi, Brigjen Zulkifli didampingi bupati Tebo, Sukandar dan Dandim 0416/BUTE letkol Inf. Arianto Maskare Subagio di pendopo rumah dinas bupati Tebo, Kamis (14/10/2021)/foto JOS

JambiOtoritas. com, TEBO –  Kegiatan TMMD 112 Kodim 0416/BUTE TA 2021 di kabupaten Tebo ditutup oleh Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli di pendopo rumah dinas Bupati Tebo, Kamis (14/10/2021). Hadir dikesempatan itu, Danrem 042/Gapu, Bupati Tebo, H Sukandar, Dansatgas Letkol Inf Arianto Maskare Subagio serta unsur forkopimda kabupaten Tebo, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas dan undangan lainnya.

Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio dalam tersebut melaporkan seluruh rangkaian kegiatan TMMD ke-112 sudah berjalan sesuai rencana dan selesai 100 persen.

Seperti jalan, rehab rumah ibadah, MCK, serta kegiatan fisik dan non fisik selesai. Semua kegiatan berjalan tak lain berkat dari kerjasama antara warga dan warga.

“Untuk itu, saya mohon bapak Danrem menutup TMMD ke-112 Kodim 0416 Bute yang dipusatkan di Desa Kunangan dan Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir. Alhamdulillah semua selesai,” kata Letkol Inf Arianto.

Sementara dalam amanatnya, Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli menyampaikan amanat Pangdam II/Sriwijaya, terima kasih pemerintah kebupaten Tebo dan juga kepada semua pihak telah bersama-sama mensukseskan program TMMD ini.

“Terima kasih kepada semua pihak telah ikut mensukseskan TMMD ke-112 Kodim 024/Bute. Pesan kami, jaga seluruh yang sudah dibangun, agar daya tahan lebih lama.Meski masih dalan masa pandemi namun program tetap berjalan sukses,” paparnya.

Sementara Bupati Tebo, H Sukandar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI telah khususnya Kodim Bute telah melaksanakan TMMD tepat waktu. Semoga di masa-masa mendatang tetap terjaga sinergitas untuk membangun.

“Program TMMD juga secara langsung membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan daerah yang memang membutuhkan infrastruktur sehingga kemajuan bisa dicapai,”ucap Sukandar. (JOS)***