Lanjut, malam ini Pasangan AsTon Terima SK dari DPP partai PKB

waktu baca 1 menit
Kamis, 27 Jun 2024 22:59 0 361 jambiotoritas
penyerahan SK rekomendasi partai kebangkitan bangsa (PKB) oleh Halim Iskandar di Jakarta, Kamis (27/6/2024)/foto Istimewa

JambiOtoritas.com, JAKARTA – Setelah menerima SK rekomendasi dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN), pasangan AsTon berlanjut menerima SK Rekomendasi partai PKB. Artinya, dalam semalam secara maraton pasangan Aspan dan Tono menerima rekomendasi dua partai sekaligus. 

Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi menyerahkan SK rekomendasi kepada pasangan Bakal calon bupati, H Aspan dan Bacawabup Wartono Triyan Kusumo, kamis (27/6/2024) malam. 

Surat Keputusan (SK) rekomendasi di serahkan langsung oleh Ketua Desk Pilkada DPP PKB, juga sebagai menteri desa pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi, Halim Iskandar.

Dengan diterimanya SK dari PKB, pasangan Bacalon Bupati Tebo Aspan-Tono telah memperoleh dukungan tiga partai, yakni sebelum Partai Nasdem, dan PAN. Sehingga jumlah kursi yang diperoleh pasangan Bacabup dan Bacawabup Tebo 2024-2029, mengantongi 11 kursi di DPRD kabupaten Tebo.

Partai Nasdem 3 kursi, PAN 4 kursi, PKB 4 kursi, satu-satunya pasangan yang siap melenggang di Pilkada Tebo 2024. (JOS) 

Editor : David Asmara

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA