Bungo Green City Rampungkan Sirkuit Speed Off Road

waktu baca 2 menit
Minggu, 19 Mei 2019 15:09 0 197 jambiotoritas
Tampak kondisi terkini proyek sirkuit speed off road yang berlokasi dibelakang perumahan BGC/ft. Ist.

BUNGO, Jambiotoritas.com РProyek real estate, perumahan Bungo Green City yang dibangun diatas lahan seluas 961 Hektar terus berjalan. Selain bakal menjadi kota hunian mandiri terpadu di kabupaten Bungo. BGC juga didukung fasilitas dan sarana sirkuit otomotif ektrim yang dibangun pengembang Bungo Green City tahun 2019 yang berlokasi di paal V, kecamatan Rimbo tengah, menuju arah Bangko, tepatnya di belakang perumahan Bungo Green city. 

Menurut owners perumahan Bungo Green city, Jimmy Syamsudin mengatakan bahwa panjang sirkuit yang dibangun sepanjang 8,7 KM dengan berstandar kelas nasional. Diharapkan pembalap nasional akan lebih sering bermain di Muara Bungo. Dan kabupaten Bungo dapat lebih dikenal luas di Indonesia.

” Saya sengaja membuat sirkuit speed off road di kabupaten Bungo. Diharapkan nanti para pembalap nasional bisa bermain di daerah kita,” ucap Jimmy, Minggu (19/5/2019). 

Dikatakan dia, arena sirkuit yang hampir rampung ini dinamakan, ” Circuit Wasita Swarnadwipa Nusantara “. Bahkan kalau Kabupaten Bungo sebagai tuan rumah Porprov tingkat provinsi Jambi, untuk ajang balap motor sircuit ini bisa digunakan.

” Dengan adanya sirkuit ini nanti, Kabupaten Bungo akan sering terdengar dan dikenal oleh masyarakat yang ada di pulau Jawa, Kalimantan, Bali, dan yang lain sebagainya. Saya berharap kita saling mensupport dengan dibangunnya sirkuit ini. Mari kita jadikan Kabupaten Bungo ini terkenal di tingkat nasional,” kata Jimmy. (red 01 JOS)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA