Wartawan Dapat Vitamin dan Masker Dari Kapolda Jambi

waktu baca 1 menit
Kamis, 23 Apr 2020 23:58 0 92 jambiotoritas
Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi memberikan paket vitamin dan marsker kepada wartawan yang meliput di Mapolda Jambi/foto Ist

JambiOtoritas.com, JAMBI – Kebugaran dan kesehatan wartawan yang meliput kegiatan kepolisian dan hukum di Jambi mendapat perhatian Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi bersama Kabid Humas Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi. Sejumlah wartwan mendapatkan paket vitamin dan masker untuk mencegah pengaruh pandemi COVID-19.

“Ini wujud kepedulian kami karena polisi dan awak media adalah mitra kerja di mana para wartawan inilah yang selalu mengawasi kami dalam bekerja terutama dalam situasi pandemi COVID-19,” kata Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, Kamis (23/4/2020).

Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi didampingi Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi membagikan langsung paket berisikan masker, vitamin C dan E serta pembersih tangan (hand sanitizer). Paket berisikan masker, vitamin dan pembersih tangan itu dibagikan langsung oleh Kapolda Jambi kepada para wartawan unit Polda Jambi yang sedang meliput.

Kuswahyudi berharap paket tersebut dapat bermanfaat bagi awak media dan digunakan dengan sebaik-baiknya dan semoga bermanfaat dan digunakan untuk menambah imun tubuh apalagi di tengah pandemi COVID-19. (red JOS)

Sumber : Antara

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA