Al Haris – Sani Pasangan Cagub Pertama Penuhi Syarat Dukungan Parpol

waktu baca 2 menit
Senin, 22 Jun 2020 21:37 0 130 jambiotoritas
Cagub Jambi, Al Haris dan Cawagub Abdullah Sani menerima rekomendasi dukungan penuh dari Ketua umum PKB Muhaimin Iskandar di Jakarta beberapa hari lalu,/foto Istimewa



JambOtoritas.com, JAMBI – Setelah mendapatkan dukungan PKS dan Partai Berkarya, berlanjut dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Jambi, Al Haris – Abdullah Sani mendapatkan dukungan penuh pula dari Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar.

” Kami Al Haris dan Abdullah Sani maju di Pilkada Jambi mendatang, menjadi kandidat pertama yang telah memenuhi syarat dukungan partai politik,” kata Al Haris melalui keterangan resminya, Senin (22/6/2020).

Partai PKB sendiri diketahui memiliki keterwakilan sebanyak lima kursi di DPRD Provinsi Jambi. Sementara PKS juga memiliki lima kursi dan partai berkarya satu kursi. Ketua DPW PKB Provinsi Jambi, Sofyan Ali, menyatakan rekomendasi dukungan PKB telah diberikan ke pasangan Al Haris-Abdullah Sani.

“Iya itu langsung dari DPP PKB yang diberikan langsung oleh ketua umum kepada Al Haris dan Abdullah Sani,” katanya.

Cagub Jambi, Al Haris dan Cawagub Abdullah Sani mengucapkan rasa syukurnya dan mengharapkan ridho dari Allah, SWT. Menurut Haris, pilkda serentak ini bukanlah arena pertempuran atau ajang kompetisi. Melainkan untuk adu konsep untuk membangun provinsi Jambi yang lebih baik.

“ Politik santun dan jabatan itu, bukanlah kekuasaan tetapi pintu untuk kita memperluas ruang ibadah,” katanya.(red JOS)***

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA