bagikan
Pengurus FKPPI Rayon pasar jambi yang terbentuk/foto JOS

JambiOtoritas.com, JAMBI – Dalam rangka memperkuat kepengurusan di tingkat Rayon di Kota, Jambi, maka Generasi Muda Forum Komunikasi Pemuda Putri Purnawirawan Dan Putra Putri TNI Polri (GM FKPPI) Kota Jambi bergerak cepat membentuk kepengurusan di tingkat Rayon dalam Kota Jambi.

“Setelah pengukuhan Pengurus Rayon Telanaipura, hari ini untuk Rayon Pasar, dimana dalam waktu dekat ini segera melantik kepengurusan di 4 Rayon lainnya di Kota Jambi” kata Ketua GM FKPPI Kota Jambi, David Hadiosman saat pengukuhan Pengurus GM-FKPPI Rayon Pasar (3-2-2021) di Koramil 415-12.

Sementara Ketua GM FKPPI Provinsi Jambi, dalam sambutannya menyampaikan harapan untuk kemajuan organisasi ini di Kota Jambi.

“Mari kita bersama perkuat silaturahmi dalam keluarga besar GM FKPPI untuk saling mengenal satu sama lain” ungkap Ketua GM FKPPI PD V Provinsi Jambi, Jhon Harles Hutagalung, SE, MM.

Diharapkannya, agar pengurus dan anggota GM FKPPI senantiasa bisa ikut serta dalam kegiatan pembangunan di NKRI.

Hadir dalam pengukuhan GM FKPPI Rayon Pasar yakni Danramil Pasar Mayor ARM. Jonni Arnadi, pengurus dari Pemuda Pancasila, Pejuang Siliwangi dan Patron. (red/JOS)