HUT Tebo ke-22 Diperingati Dalam Rapat Paripurna DPRD Dihadiri Gubernur Jambi

waktu baca 2 menit
Senin, 18 Okt 2021 22:18 0 131 jambiotoritas
Bupati Tebo mendapatkan penghargaan dari BPJS ketenagakerjaan dalam rapat paripurna HUT Tebo ke 22 tahun di ruang rapat utama gedung DPRD Tebo, Senin (18/10/2021)/foto JOS

JambiOtoritas.com, TEBO – Memasuki usia Kabupaten Tebo ke- 22 Tahun 2021 diperingati dalam rapat paripurna DPRD Tebo sekaligus penyampaian nota pengantar rancangan peraturan Daerah Kabupaten Tebo tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2022.

Kegiatan Puncak HUT Tebo digelar di ruang rapat DPRD Kabupaten Tebo tersebut dengan dihadiri Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH dengan didampingi Dr. H. Sukandar, S. Kom, M.Si dan Wabup Syahlan, SH pada Senin (18/10/2021) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Mazlan, S. Kom yang didampingi Waka I Aivandri AB, dan Waka II Syamsu Rizal serta anggota DPRD Kabupaten Tebo. Turut hadir para Kepala Daerah dalam Provinsi Jambi, Anggota Komisi IX DPR RI Dapil Jambi Hj. Saniatul Lativa Sukandar, SE, MM, Sekda, para kepala OPD, unsur-unsur Forkopimda Kabupaten Tebo, perwakilan organisasi, dan undangan lainnya.

Bupati Tebo, Sukandar dalam rapat paripurna tersebut menyampaikan bahwa capaian-capaian pembangunan di Kabupaten Tebo sudah cukup baik. Kata Bupati, proses pembangunan berkelanjutan dan saling berkaitan antar masa Pemerintahan mulai dari awal berdirinya Kabupaten Tebo 12 Oktober 1999 hingga saat ini. Untuk itu, Sukandar mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada mantan Bupati maupun Pj. Bupati yang telah memimpin daerah ini, begitupun dengan Tokoh masyarakat, Politisi dan lainnya. “Namun walaupun begitu, kita terus berbenah agar menjadi lebih baik lagi kedepannya,” kata Sukandar.

Sementara itu, Gubernur Jambi, Al Haris dalam sambutannya mengatakan, pembangunan di Kabupaten Tebo sudah mengalami kemajuan. “Seperti ada pembangunan stadion lapangan bola kaki, pembangunan rumah ibadah (masjid) dan banyak lagi yang lainnya,” ujarnya.

Sementara itu Anggota DPR Dapil Jambi Hj. Saniatul Lativa usai Paripurna kepada wartawan menyampaikan bahwa pembangunan di Tebo secara keseluruhan sangat cepat. Tentunya percepatan ini berkat adanya kerjasama dan dukungan semua pihak, mulai dari Kepala Daerah dengan anggota DPRD Tebo serta anggota DPR Pusat Dapil Jambi.

” Berkat adanya kerjasama dan dukungan semua pihak sehingga pertumbuhan pembangunan di Tebo cepat sekali sebab untuk membiayai pembangunan tidak cukup hanya melalui APBD saja tapi perlu sokongan APBD Provinsi dan APBN,” ujarnya (JOS)***.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA