Bupati Sukandar Bersama Ketua TP PKK Tebo Buka Sosialisasi Menu B2SA

waktu baca 2 menit
Selasa, 30 Nov 2021 22:46 0 128 jambiotoritas
Bupati Tebo DR. H. Sukandar Bersama ketua TP PKK kabupaen Tebo, Hj. Saniatul Lativa dan Sekda Teguh Arhadi dalam pembukaan sisialisasi B2SA, Selasa (30/11/2021) diaula utama kantor bupati Tebo/Foto Diskominfo(JOS).

JambiOtoritas.com, TEBO – Bupati Tebo Dr. H. Sukandar S. Kom. M. Si. didampingi Ketua TP PKK Tebo Hj. Saniatul Lativa SE MM dan Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo Drs. Teguh Arhadi MM membuka sosialisasi menu beragam bergizi seimbang dan aman (B2SA) Kabupaten Tebo Tahun 2021, Aula Utama Kantor Bupati, Selasa (30/11/2021). Sosialisasi ini terlaksana berkat kerja sama TP PKK Tebo dan Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Pangan yang mengambil tema “Dengan Konsumsi Menu B2SA Memanfaatkan Pangan Berbasis Sumber Daya Lokal”.

Menurut Bupati Sukandar dalam sambutannya, mengatakan agar peserta sosialisasi dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, penerapannya dalam keluarga dapat memberi manfaat.

” Saya berharap dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan pemahaman kepada para peserta. Dengan adanya pemahaman bisa langsung diterapkan di keluarga sehingga mampu menyajikan makanan yang berkualitas dan dapat juga memberikan manfaat ekonomis untuk pegiat makanan lokal,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Hj. Saniatul Lativa menyampaikan bahwa semakin banyak keluarga dan ibu rumah tangga yang dapat menyajikan makanan yang bergizi dan berkualitas untuk keluarga maka dapat meningkatkan kualitas hidup di masyarakat.

” Saya harapkan kepada para kader PKK untuk bisa memberikan informasi yang didapat dalam sosialisasi ini agar semakin banyak para ibu dalam rumah tangga yang bisa menyajikan makana berkualitas untuk keluarganya,” ujarnya.( JOS)

penulis : David Asmara

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA