Anggota Fraksi PDIP DPRD Tebo Bantah Berselingkuh

waktu baca 2 menit
Kamis, 13 Apr 2023 16:13 0 454 jambiotoritas
Anggota fraksi PDIP DPRD kabupaten Tebo Purwadi Adhi Nugraha, SE mengklarifikasi sebuah pemberitaan miring terhadap dirinya.

JambiOtoritas.com, TEBO – Ihwal pemberitaan miring terkait isu perselingkuhan oknum anggota DPRD kabupaten Tebo fraksi PDIP Purwadi (P) dengan istri orang lain, seperti dilansir media sinergritas.com, beberapa waktu lalu, dinyatakan bahwa oknum anggota DPRD kabupaten Tebo (EP) melakukan pertemuan didalam salah satu kamar hotel OYO, lorong Merangin No 37, kecamatan Bungo Timur, kecamatan pasar muara Bungo kabupaten Bungo.
Dan menangggapi pemberitaan itu, Pihak Purwadi telah memberikan klarifikasinya terkait tuduhan dalam berita tersebut dihadapan pengurus DPC PDIP kabupaten Tebo

Baca berita terkaitnya : Isu Selingkuhi Istri Orang, Oknum Dewan Tebo Akan Diminta Klarifikasinya

” Mencermati berita yang beredar beberapa waktu lalu terkait isu perselingkuhan. Dengan tegas saya membantah adanya perselingkuhan itu,” tegas Purwadi, Kamis (13/4/2023).

Menurutnya, dalam persoalan ini, Purwadi meyakini kuat dugaan ada upaya penjebakan terhadap dirinya oleh sekelompok orang mengatasnamakan media untuk melakukan tindakan pemerasan.

” Tujuannya untuk melakukan tindakan pemerasan oleh para oknum mengatasnamakan wartawan/media dengan mengancam akan menyebarkan berita tersebut. Pada saatnya, kami mempertimbangkan menempuh langkah hukum guna membela harkat, martabat dan kehormatan pribadi, keluarga dan marwah Partai yang menaungi aktivitas politik saya,” katanya.

Maka dari itu, kata dia, saya secara pribadi mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya atas dukungan dan support dari jajaran pengurus Partai baik DPC dan DPD PDIP Provinsi Jambi. Sebelum mengakhiri penjelasan/ klarifikasi ini, sebagai manusia tentunya tidak terlepas dari salah dan khilaf, untuk itu saya ucapkan permohonan maaf. Mudah2an dibulan penuh rahmat dan penuh hikmah ini kita mendapatkan taufik dan hidayah dari Allah SWT. (JOS) ***

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA