bagikan
Suasana rapat pemantapan pelaksanaan Musyawarah Cabang ke-IX Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI Polri dan Putra Putri TNI Polri (GM-FKPPI) Kota Jambi

JambiOtoritas, JAMBI – Bertempat di Sekretariat Generasi Muda FKPPI Provinsi Jambi dikawasan Persijam Kota Jambi, dilakukan rapat pemantapan pelaksanaan Musyawarah Cabang ke-IX Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-PutribPurnawirawan TNI Polri dan Putra Putri TNI Polri (GM-FKPPI) Kota Jambi, Sabtu (3/4/2021).

“Saat ini kita telah siap untuk melaksanakan Muscab ke-IX Generasi Muda FKPPI Kota Jambi, yang rencanakan akan dilaksanakan pada hari kamis, tanggal 8 April 2021 bertempat di Aula Makodim 0415/Batanghari,” kata Ketua Panitia Pelaksana Muscab ke-IX Generasi Muda FKPPI Kota Jambi, Deddy Fitriadi, SH.

Sementara dari Ketua Generasi Muda FKPPI Provinsi Jambi, Jhon Harles HG, SE, MM, pada rapat ini meminta seluruh Panitia bisa bekerja untuk menyukseskan pelaksanaan Muscab ini. “Pada Muscab ini akan dihadiri oleh Walikota Jambi dan tamu undangan lainnya, berkoordinasi dengan Dandim 0415/Batanghari dan Kapolresta Jambi,” ungkap Jhon Harles.

Rapat pemantapan hari ini diikuti juga yakni Wakil Ketua GM-FKPPI Provinsi Jambi, Ir. Irwansyah, Ketua GM-FKPPI Kota Jambi, David Hadiosman, Sekretaris GM-FKPPI Kota Jambi, Novi Susanti, SE dan seluruh Pengurus 6 Rayon di Kota Jambi.

Adapun tema acara Muscab ke-IX Generasi Muda FKPPI Kota Jambi yakni “Melalui Musyawarah Cabang Generasi Muda FKPPI ke-IX Mari Kita Perteguh Soliditas, Militasi Dan Kekuatan Organisasi Yang Mandiri, Independen Dan Netral Dalam Pembinaan TNI-Polri”.(JOS)

Kontributor : Ferry P