bagikan
gambar ilustrasi/Ist

JambiOtoritas.com, BUNGO – Satlantas Polres Bungo menindaklanjuti penyelidikan dan penyiidikan kasus tewasnya balita dua tahun (Kl) yang tewas dilindas mobil dinas berplat merah lingkup pemerintah kabupaten Bungo. Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kapolres Bungo, AKBP. Mochammad Lutfy melalui Paur Humas. M Nur. Dia mengatakan tim Unit Laka Lantas sudah diturunkan untuk olah TKP dan menyelidiki kejadian kecelakaan itu.

” Pengemudi sudah dimintai keterangan terkait peristiwa nahas itu. Mobil berplat merah yang dikendarai telah diamankan di Mapolres Bungo,” kata M. Nur, Rabu (7/4/2021).

Dikatakanya meski sudah ada penyelesaian secara keleluargaan. Namun proses hukum akan tetap berlanjut.

Kejadian mengenaskan yang hingga menewaskan balita tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, dilahan parkir sebuah toko swalayan di jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Kota Muarabungo, Rabu (7/4) pagi. Berawal ketika Eka seorang ASN Dinas Lingkungan Hidup mengendarai Mitsubishi Strada berwarna hitam jenis pickup Triton Nopol BH-8552-K akan keluar lahan parkir swalayan disana.

Eka tidak melihat korban yang lepas dari pengawasan ibunya (pedagang buah) berlari ke arah belakang mobil dilokasi parkir swalayan itu. Melihat anaknya yang telah tertabrak, Ibu korban menangis histeris setelah mengetahui anaknya terbujur dibawah roda belakang mobil berwarna hitam tersebut. (JOS)

Penulis : Asmara