Aspan Terima Rekomendasi Partai Nasdem Maju Pilbup Tebo

waktu baca 2 menit
Jumat, 21 Jun 2024 19:20 0 457 jambiotoritas
Bacalon bupati Tebo H. Aspan ST didampingi Bacawabup Wartono Menerima rekomendasi Partai Nasdem yang diserahkan oleh sekjen DPW Nasdem provinsi Jambi Hasbi Ansori, Jum’at (21/6/2024) di Jakarta

JambiOtoritas.com, JAMBI – Partai Nasdem menyerakan lima rekomendasi kepada bakal calon kepala daerah di Provinsi Jambi. Penyerahan rekomendasi itu salah satunya untuk BaCalon Bupati Tebo 2024-2029, H. Aspan, ST.

Rekomendasi tersebut diserahkan oleh Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi, Hasbi Ansori di kantor DPP Partai Nasdem, Jum’at ( 21/6/ 2024).

Dalam keterangan Persnya di Nasdem Tower, Jakarta, Bacalon Bupati Tebo, H. Aspan menyampaikan bahwa dirinya termasuk salah satu lima Kabupaten/kota di provinsi Jambi yang memenuhi undangan partai Nasdem. Menurut dia penyerahan rekomendasi partai Nasdem ini adalah sebagai salah satu tahapan dalam rangka persiapan Pilkada serentak 2024.

” Kami merupakan Bacalon dari lima daerah yang diusung oleh partai Nasdem. Tentunya kami mengucapkan terimakasih kepada partai Nasdem yang sudah memberikan amanah. Dan amanah ini Insha Allah akan kami jalankan dengan sebaik mungkin dan tidak akan mengecewakan partai Nasdem kedepan,” ucap Aspan.

Aspan menjelaskan lima rekomendasi dari DPP Nasdem ini diberikan kepada kabupaten Tebo, Sarolangun, Merangin, Kota Sungai Penuh, dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Setelah ini langkah kita adalah berupaya mencukupi koalisi sesuai persyaratan yang ditentukan.

” kami akan melakukan sosialisasi yang intens di lapangan sehingga rekomendasi ini nanti pada saat pemilihan betul-betul kami semua bisa memenangkan didaerah masing-masing,” katanya. (JOS)

Editor : David Asmara

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA