Pemilihan Bujang Gadis Tebo, Yayan Putri Mayangsari Bertekad Masuk 5 Besar

waktu baca 2 menit
Kamis, 28 Nov 2019 21:38 0 326 jambiotoritas

Yayan Putri Mayangsari/ft. Ist


Jambiotoritas.com, TEBO – Darah seni dari orang tuanya, Alm. Rauyani dan pasangan Suryani tampak menurun pada putri bungsu mereka. Itulah gambaran dari Gadis Tebo, Yayan Putri Mayang Sari, yang kini duduk sebagai siswi SMAN 12 Tebo. Bungsu empat saudara ini, bakat seninya mulai terlihat sudah sejak dini.

Darah seni yang mengalir dari sang ayah ini dirasakan Mayang dijadikan modal untuk bersikap optimis dan bertekad bisa lolos ke lima besar pada pemilihan bujang gadis Tebo 2019. Mayang juga dalam mengikuti Pemilihan Bujang Gadis Tebo didukung penuh oleh keluarga besar SMAN 12 Tebo, kerabat dan teman temannya.

“Insha Allah kami bakal ngasih yang terbaik untuk keluarga, sekolah dan kabupaten Tebo. Selain itu kami jugo ingin membanggakan alm papa, keluarga, teman – teman semua. Kami percaya tanpa mereka, kami tidak mungkin bisa tembus 10 besar,” ungkap Mayang.

Gadis yang sehari-harinya disibukan dengan kegiatan karang taruna, duta sekolah, atket olah raga voly dan banyak lagi, tetap ingin jadi pribadi yang rendah hati. Tidak heran jika dalam pergaulannya sehari-hari, Putri kebanggaan warga Desa Teluk Kembang Jambu Kecamatan Tebo Ulu ini, disenangi temannya baik di dalam lingkungan atau diluar sekolahnya.

Remaja 16 tahun yang masih duduk di kelas 10 SMAN 12 Tebo ini. Diketahui mulai mengikuti event bujang gadis Tebo dari seleksi pemilihan pada Senin (25/11/2019) hingga Jumat (29/11/2019) besok, dirinya ingin memberikan yang terbaik.

“Ini masih nunggu giliran interview, sekarang untuk menentukan lima besar. Grogi sih, tapi yakin sajalah. Mudah-mudahan lancar dak ada hambatan,” harapnya dijumpai disela-sela waktu interview di Aula Melati Perkantoran Bupati Tebo km 12.

Mayang meminta kepada seluruh masyarakat Tebo untuk terus memberikan dukungan kepadanya agar dapat melanjutkan ketahap berikutnya.
Dia mengatakan jika pada kesempatan ini ia tidak lolos, tetapi setidaknya moment minimal jadi modal pengalaman indah. Dan dapat dujadikan bekal dan modal melanjutkannya pada kesempatan lain.

” Mohon doa dan dukungannya untuk masyarakat Tebo khusunya masyarakat di Desa Teluk Kembang Jambu, Teman teman di SMAN 12 Tebo, terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepda sayo,” harapnya. (red JOS)

Penulis : David Asmara

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA