bagikan
Empat atlit karateka Jambi akan berlaga merebut medali di PON Papua/foto JOS

JambiOtoritas, JAMBI – Bendahara Umum Forki Jambi, Roro Nully Kawuri, SE hari ini, Kamis (30/9/2021) melepas kontingen atlet Karate provinsi Jambi ke PON Papua. Atlet Karateka itu resmi dilepas untuk mengikuti PON Papua dan bertekad mendulang medali.

“Saya tegaskan kepada atlet karate kontingen PON XX Tahun 2021 Provinsi Jambi yang akan berlaga di Papua, untuk menanamkan tekad kuat dan komitmen meraih prestasi terbaik,” kata Roro Nully dihadapan atlet dan segenap pengurus Forki Jambi.

Dilanjutkannya, agar seluruh atlet fokus memperhatikan betul terkait kesehatan, keamanan dan kenyamanan selama berada di Papua serta selama dalam pertandingan. “Sehingga prestasi terbaik bisa diraih semaksimal mungkin,” katanya.

Adapun atlet cabor karate Jambi yang dikirim ke PON Papua berjumlah 4 orang. “Ada empat orang atlet, yakni Edo, Cici, Resna dan Riska,” jelasnya.

Diharapkannya, atlet karate Jambi ini bisa mengharumkan nama Provinsi Jambi di kancah pertandingan PON Papua kali ini.

“Berjuang untuk diri kita, berjuang untuk Forki Jambi dan berjuang untuk Provinsi Jambi,” pinta Roro yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Jambi ini.

Hadir pada kegiatan pelepasan atlet karate ini yakni Adman Djambak (Wanhat), Sekum Dedy Fitriadi, Waka 2 Afriansyah, Pelatih Erwin dan Asisten pelatih Anton. (JOS)

Penulis : Ferry (kontr)