bagikan
Penyerahan piala kepada pemenang lomba oleh GM. FKPPI kota Jambi, David Hadiosman/foto JOS

JambiOtoritas.com, JAMBI – Bertempat di pelataran gedung Tugu Juang Sipin Kota Jambi, hari ini, Minggu (3/10/2021) Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (GM-FKPPI) Jambi bersama dengan Kodim 0415 Jambi, melaksanakan kegiatan penutupan Pameran Kontes Bonsai Kelapa, yang telah dilaksanakan sejak Rabu (29/9/2021) lalu oleh perkumpulan Bonsai Kelapa Jambi (BKJ).

Hadir pada kegiatan penutupan kegiatan pameran ini berupa pemberian trofi penghargaan untuk pemenang kontes bonsai kelapa Jambi ini yakni Kasdim 0415 Jambi, Letkol Tri Nugroho, Kapolsek Telanaipura, AKP Yumika Putra, Danramil 0415-09/Telanaipura, Mayor Widi Purwoko, SE, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Sekretaris Dedi Fitriadi beserta pengurus GM-FKPPI PD V Provinsi Jambi, Ketua David Hadiosman beserta pengurus GM-FKPPI PC.05.01 Kota Jambi, selanjutnya Ketua Neng Satria dan pengurus serta anggota perkumpulan Bonsai Kelapa Jambi (BKJ).

Kasdim 0415 Jambi dalam sambutan penutupan pameran ini meminta terus di tingkatkan sinergisitas kedepannya seluruh elemen masyarakat. “Terus tingkatkan semangat sinergisitas dan selamat kepada pemenang lomba kontes bonsai kelapa di Jambi,” kata Kasdim 0415 Jambi, Letkol Tri Nugroho.

Rangkaian HUT GM-FKPPI ke-43 dan menyambut HUT TNI ke-76 hari ini di Kota Jambi, akan dilanjutkan sore harinya dengan kegiatan ziarah dan membersihkan makam para pahlawan, yang berada di Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti Thehok Kota Jambi. (JOS)

penulis : Ferry (kontr)