Event Olahraga KORMI Tebo Siap Hadiah Uang, Tropi dan Sertipikat

waktu baca 1 menit
Selasa, 14 Des 2021 15:19 0 399 jambiotoritas

JambiOtoritas.com, TEBO – Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Tebo akan menggelar event Festival Olahraga tradisional dan Senam Kebugaran tahun 2021 ini. Event dikemas dalam Festival olahraga tradisional dan senam kebugaran akan berlangsung pada 19 Desember 2021 dikomplek Taman Tanggo Rajo Muara Tebo.

Agenda kegiatan KORMI ini memperlombakan berbagai jenis olah raga bernuansa rekreasi dan permainan tradisional. Senam aerobic massal diikuti seluruh peserta, ketangkasan bermain enggrang.

Ketua Pelaksana Festival Olahraga tradisional dan senam kebugaran, M. Husni mengungkapkan, kehadiran KORMI diharapkan dapat mengajak seluruh masyarakat untuk berolah raga dan menjadikannya sebagai kebutuhan hidup sehari-hari. Festival yang diselenggarakan KORMI Kabupaten Tebo dalam kegiatannya dengan lima prinsip yang disebut 5M.

Di antaranya Murah artinya bisa dijangkau atau dilakukan semua lapisan masyarakat, Massal dalam artian bisa diikuti peseta tidak terbatas jumlah dan kalangan usia, Manfaat , dan Meriah.

” Panitia Festival nantinya bakal memberikan hadiah-hadiah menarik dan Tropy bagi pemenang serta sertifikat, uang tunai dan jersy. Selain berolahraga peserta bisa berekreasi di taman tanggo rajo,” ucapnya. (JOS)

Penulis : David Asmara

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA