Rombak Kabinet lagi, Pj Bupati Tebo Lantik 13 Pejabat Eselon III

waktu baca 2 menit
Jumat, 10 Mar 2023 11:35 0 537 jambiotoritas

JambiOtoritas.com, TEBO – Penjabat Bupati Tebo (Pj) Aspan kembali merombak jajaran ASN di lingkup Pemkab Tebo. Terdapat 13 orang pejabat administrator, pengawas dan fungsional eselon III yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Pj Bupati di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, Jum’at 10 Maret 2023.

Ketiga belas pejabat eselon III yang diambil sumpahnya adalah Nurbadri yang sebelumnya menjabat sebagai camat tebo tengah dilantik menjadi Kabag Perlengkapan Setda Tebo.

Selanjutnya adalah Edi Sukarjo, dari posisi sebelumnya sebagai Camat Rimbo Ilir, dilantik menjadi Camat Tebo Tengah. Popi dari Kabid PAUD Dikbud menjadi Kabid Persandian Diskominfo.

Siska Andeslin, auditor muda pada Inspektorat dilantik menjadi Kabid Perbendaharaan Bakeuda, Hj Salmi Hayati Kabag Hukum Setda Tebo menjabat Kabag Persidangan Sekretariat DPRD Tebo.

Kemudian Suparizal Analis hukum muda pada Sekretariat DPRD menjabat Kabag Hukum Setda Tebo, Ujang Selamet Kabid Keolahragaan Disporapar dilantik menjadi Kabid Kebudayaan pada Dikbud.

Selanjutnya Yuliana, sebelumnya menjabat sebagai Kabid Dikbud ditunjuk menjabat Kabid PAUD Non informal Dikbud. Fera Safitri Kasi Kesejahteraan sosial Kecamatan Tebo Ulu menjabat Sekcam Tebo Ulu.

Atri Jastin Kasubag perencanaan dan evaluasi Sekretariat Disporapar menjabat Kasubag umum kepegawaian dan aset pada dinas DTPHKP. Verawati AFTA Kabid kesehatan masyarakat pada Dinkes dan KB menjabat Kabid pelayanan pada RSUD STS Tebo, Virda Prasetyawati Kabid KB dan kesejahteraan keluarga menjabat Kabid Kesmas Dinkes Tebo.

Dan terakhir Jasri Warni yang sebelumnya menjabat Kabid Perbendaharaan Bakeuda dilantik sebagai Kabid Keperawatan RSUD STS Tebo.

Usai pelantikan, Pj Bupati Tebo menyebutkan, pelantikan ini melanjutkan pelantikan yang sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu. Dan mereka yang dilantik sudah mendapat persetujuan dari Mendagri, KASN dan BKN.

Dikatakan Aspan lagi, pelantikan di jajaran pemkab tebo belum selesai semua, beberapa waktu kedepan akan ada pelantikan susulan lagi, karena beberapa posisi diketahui masih ada yang kosong, seperti Camat Rimbo Ilir, Kabag Organisasi dan beberapa posisi lainnya.

“Kita masih mencari personil yang sesuai dengan aturan yang berlaku, dan semua ini terus dievaluasi dan dipantau langsung oleh Mendagri, KASN dan BKN,” sebut Aspan. (JOS)

Penulis : Hamdi Lassepa

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA