Soal Proyek Rabat Beton di Sungai Jernih, Ada Upaya Sanggah Rekanan Terhadap Pemenang CV. CBP

waktu baca 1 menit
Kamis, 30 Nov 2023 13:26 0 582 jambiotoritas
JambiOtoritas.com, TEBO – Paket proyek pekerjaan pembangunan jalan rabat beton di jalan Rambutan desa Sungai jernih kecamatan Muara Tabir dalam proses lelang punya cerita lain. Dibalik penetapan CV. Cakra Buana Perkasa (CBP) sebagai pemenang tender, rupanya ada upaya sanggah dari rekanan peserta tender. Namun upaya sanggah tidak dapat dilakukan karena sistem LPSE pada tanggal 20 November 2023 error.

Sebab itu, peserta CV. RPK dengan penawaran terendah ke tiga menuding
gugurnya dalam tender itu dengan alasan mengada -ada.

” Sistem LPSE error, jadi pihak CV. RPK tidak bisa menyampaikan sanggah. Seharusnya, mereka menambah waktu ” ujar sumber

Berdasar surat sanggah CV. RPK yang tidak terkirimkan yang diterima jambiotoritas.com, sebelumnya mengharapkan, sebagai berikut:
1) Proses Evaluasi Ulang dan pembuktian Kualifikasi Ulang
2) Kami curiga dengan kelengkapan Dokumen Penawaran CV. Cakra Buana Perkasa, Baik dokumen Kualifikasi Maupun Dokumen Teknis, karena ulah pokja Pemilihan dengan sengaja
mengkaburkan fakta yang ada.

Sementara rekanan pelaksana AL yang menyewa CV. CBP untuk mengikuti tender proyek pekerjaan jalan rabat beton di jalan Rambutan desa Sungai Jernih, anggaran APBD perubahan 2023 senilai Rp. 617.850.000,- yang berusaha dikonfirmasi tidak merespon (JOS)

Penulis : David Asmara

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA