Donasi “yusuf” bocah penderita sindrom neotrofik, Pemuda Turun Ke Jalan

waktu baca 2 menit
Minggu, 24 Feb 2019 12:29 0 181 jambiotoritas
Pemuda dusun Sabar menanti desa sei Rambai Tebo ulu menggalang dana/ft.Jambi otoritas

Jambi,jambiotoritas.com –  Warga dusun sabar menanti desa sei rambai kecamatan tebo ulu kabupaten tebo, Jambi, hari ini (24/2/2019) melakukan penggalangan dana dilakukan secara bersama – sama. Pengumpulan donasi untuk membantu “Yusuf” bocah penderita “Sindrom Neotrofik” atau Ginjal bocor. 

Kegitan pencarian donasi untuk “yusuf”  bocah penderita “” Sindrom Neotrofik”” (Ginjal Bocor) di prakarsai oleh segenap element masyarakat dan pemuda dusun Rimbun Sari Desa Sei Rambai Kabupaten Tebo. 

Penggagas penggalangan donasi, Ahmad Rozikin dan Pramono menjelaskan karna rasa keprihatinan dan kepedulian untuk sesama dan saling membantu,  karna sejatinya kita hidup sebagai mahluk sosial membutuhkan satu sama lain. 

Menurut Pramono, penggalangan donasi ini berlangsung pada hari minggu 24/02 dimulai dari jam 08.00 wib sampai dengan selesai bertempat di jalan padang lamo Km.18, Dusun Rimbun Sari,  Desa Sei Rambai Kecamatan Tebo ulu. 

” Penggalangan donasi yang dilakukan ini bertujuan untuk membantu biaya atau meringankan beban dari keluarga “yusuf” agar segera mendapatkan penangan dan perwatan yang intensif dari tim medis dan dokter dokter ahli,” katanya.

Pramono juga mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi serta peran serta masyarakat atas atensi dan sumbangan donasi yang diberikan untuk “Yusuf” semoga ini menjadi ajang pahala dan menjafdi amal ibadah untuk yang telah memberikan donasi(red/JOS).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA