Bupati, Wabup dan Sekda Tebo Nyoblos di Dapil Satu

waktu baca 2 menit
Kamis, 18 Apr 2019 10:57 0 402 jambiotoritas
Bupati Tebo, Sukandar bersana Saniatul lativa menggunakan hak pilihnya/ft.Ist

TEBO – Bupati kabupaten Tebo, H.Sukandar bersama istri, Hj. Saniatul Lativa sekira pukul 7.45 Wib, Rabu pagi (17/4/2019) menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 15 di halaman kampus STIT Institut Agama Islam Tebo kelurahan Tebing Tinggi kecamatan Tebo Tengah.

Menurut Sukandar di dampingi istri Hj.Saniatul Lativa, usai melakukan pencoblosan di TPS 15 di wawancara awak media berharap dalam pelaksanaan Pemilihan umum (Pemilu) Legisltif dan Pemilu Presiden dan Wakil presiden tahun 2019 di kabupaten Tebo berjalan lancar , aman dan kondusif.

Sementara itu, Wakil bupati Tebo, Syahlan Arfan turut mencoblos di TPS 27 samping sekolah TK Al Azhar di Km. 8 Tebo Tengah dan Sekretaris daerah (Sekda) Tebo, Teguh Arhadi nyoblos di TPS 4 desa Bedaro Rampak kecamatan Tebo Tengah.

Usai melaksanakan pencoblosan Bupati dan Wabup serta Sekda Tebo langsung turun bersama tim monitoring melakukan pemantauan Pemilu legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2019 ke masing-masing Dapil.

Adapun Tim monitoring tersebut di antaranya ialah Daerah pemilihan (Dapil) Satu meliputi kecamatan Tebo Tengah, Sumay dan Rimbo Ilir di pimpin oleh Wabup Tebo Syahlan sedangkan untuk Dapil Dua kecamatan Tengah Ilir, Tebo Ilir dan Muaro Tabir oleh Sekda Tebo Teguh Arhadi kemudian tim monitoring Dapil Tiga yakni kecamatan Rimbo Bujang, Rimbo Ulu dan di pimpin langsung oleh Bupati Tebo Sukandar dan Tim empat Dapil Tebo Ulu, VII Koto Ilir, VII Koto dan Serai Serumpun dipimpin oleh Asisten pada Setda Tebo. (red.JOS).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA