Rimbo Bujang Menjadi Perhatian Penyebaran COVID 19 di Tebo

waktu baca 2 menit
Jumat, 2 Okt 2020 20:15 0 222 jambiotoritas
Kepala dinas kesehatan kabupaten Tebo, dr. Riana Elizabeth/foto dok JOS.

JambiOtoritas.com TEBO – Kepala dinas Kesehatan kabupaten Tebo, dr. Riana Elizabeth melansir perkembangan informasi penanganan COVID 19. Menurut Riana mengatakan pada hari ini, Jum’at (2/10/2020) di aula puskesmas Rimbo bujang 2 dilaksanakan kegiatan SWAB terhadapa 57 orang yang kontak erat dengan pasien Ny.S warga desa Perintis dan dan Ny. G warga desa Sidorukun kecamatan Rimbo Bujang.

” Total yang dilakukan swab 57 orang. Lima orang uji swab ke dua. 15 orang tenaga kesehatan Puskesmas Rimbo ulu (unit 9) orang kontak erat dengan pasien Ny. G,” kata Riana, Jum’at (2/10/2020).

Dikatakan Riana15 orang tenaga kesehatan puskesmas hasil tarcking kontak erat dengan Ny. G warga desa sidorukun Rimbo ulu. Mereka semua dilakukan uji Swab pertama.

Sementara itu, ada lagi 37 orang warga yang kontak erat dengan pasien Ny. S warga desa perintis, kecamatan Rimbo bujang juga uji swab pertama. Selain itu, berdasarkan info dari Dinkes provinsi Jambi, hari ini terdapat penambahan 2 orang pasien terkonfirmasi positif COVID 19.

” Alm Ny W, seorang warga desa Sapta Mulya, dia di swab saat dirawat di RS permata hati Bungo. Sehingga pasien ini masuk data all record Bungo,” katanya.

Sesegera mungkin, kata Riana, kami akan melakukan tracking. Karena almarhumah dimakamkan tanpa protokoler COVID. Hingga saat ini kami masih menelusuri nama -nama warga dan kecamatan mana saja. (JOS)

Penulis : David Asmara

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA