bagikan
Cagug Al Haris dalam rangka penguatan tim pemenangan untuk bekerja menjadi kepanjangan tangan dan penyambung lidah pesan dan visi pasangan cagub dan cawagun nomor urut 3 Al Haris – Sani di Muara Tebo Jum’at (6/11/2020)/foto JOS

JambiOtoritas.com, TEBO – Al Haris, calonSe Gubernur nomor urut 3 (tiga) menyatakan perolehan suara dikabupaten bisa merata diseluruh wilayah. Menurut Haris dirinya sudah turun kesemua titik dikabupaten Tebo ini.

” Sebab di Tebo ini ada dua kelompok terbesar. Satu penduduk asli Tebo (melayu) dan masyarakat Jawa. Nah, kalaulah dua potensi itu bisa dikembangkan, saya orang dusun, bisa mewakili Batanghari. Dan di Rimbo ada Cawagub. Kyai H. Abdullah Sani, sebagai akumulasi suku Jawa disitu,” kata Al Haris, Jum’at (6/11/2020) di Muara Tebo.

Dikatakannya Haris, kalau warga Jawa ingin memilih wakil Gubernur dari warga jawa ini sudah waktunya. Makanya tim harus bisa mengemas kondisi dua kelompok besar masyarakat kabupaten Tebo.

” Makanya saya bilang bisa merata, kalau memang kemasan tim bisa sampai ke masyarakat dengan baik. Insya Allah saya yakin Tebo ini suara kita bisa unggul, itu harapan saya,” katanya. (JOS)

Penulis : David Asmara