Cagub Al Haris Dorong Tim Pemenangan Kabupaten Tebo Kerja Maksimal

waktu baca 1 menit
Jumat, 6 Nov 2020 19:40 0 219 jambiotoritas
Calon gubernur dan wakil gubernur Jambi nomor urit 3 Alharis melakukan rangkaian kegiatan penguatan tim di kabupaten Tebo, Jum’at (6/11/2020) di Muara Tebo/foto JOS

JambiOtoritas.com, TEBO – Calon gubernur Jambi nomor urut 3 (tiga) Al Haris melakukan penguatan tim pemenangan dikabupaten Tebo. Sejak pagi Alharis telah memulai rangkaian kegiatannya di keluragan sungai bengkal kecamatan Tebo ilir.

Berlanjut kemudian Al Haris melakukan pertemuan dengan korcam dan kordes kecamatan Tebo tengah, kecamatan Rimbo Ilir dan kecamatan Sumay.

Menurut Alharis mengatakan intinya tujuannya ingin memaksimalkan gerakan dan penguatan tim sukses dikabupaten Tebo, dilingkup kordes dan korcam, mengingat waktu tinggal tiga puluh hari lagi.

” oleh karna pilkada dalam masa pandemik saat ini. Tidak mungkin saya dan wakil (Sani) bisa datang langsung kerumah warga. Tim sukseslah yang akan menjadi kepanjangan tangan kami dilapangan,” kata Haris, Jum’at (6/11/2020) di Posko pemenangan calon gubernur Jambi Haris – Sani kabupaten Tebo, di Muara Tebo.

Dikatakanya, tujuan penguatan tim ini, agar tim sukses kerjanya lebih trah. Tim mesti mampu untuk menyambungkan lidah kami menyampaikan pesan-pesan kami dan merangkul masyarakat mengajak orang untuk memilih Haris-Sani intinya.

” Kita ingin pesan kami tersampaikan ke publik masyarakat. Soal visi misi, soal Jambi kedepan seperti apa, tentu tim yang bekerja,” katanya.(JOS)

Penulis : David Asmara

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA